Penanganan Kanker Tanpa Kemoterapi

Jakarta – Kanker termasuk jenis penyakit yang menjadi pembunuh nomor satu di dunia. Oleh karena itu, pencegahan kanker harus dilakukan sejak dini. Karena, ketika kanker sudah penyebar, perlu penanganan yang sangat ekstra agar penyakit ini tidak menjadi pembunuh.

Di Indonesia, banyak sekali klinik-klinik yang menawarkan penyembuhan dan pengobatan kanker. Namun, tidak banyak yang mendapatkan rekomendasi dari kalangan masyarakat. Klinik Tramedica adalah salah satu klinik pendampingan bagi penderita kanker dan tumor yang banyak direkomendasikan oleh masyarakat.

Selain memberikan edukasi untuk masyarakat untuk peduli terhadap penyebaran kanker, Tramedica juga melayani, memberi solusi penyembuhan dengan ikhtiar secara komprehensip. Beberapa kegiatan yang dilakukan Klinik Tramedia, diantaranya melakukan melakukan pendampingan bagi penderita kanker dan tumor, memberikan tips dan solusi menghadapi kanker dan pencegahannya.

Tramedica mengembangkan penanganan kanker dan tumor tanpa harus melakukan kemoterapi. “Kami peduli terhadap mereka. Kami berempati. Dan jangan biarkan  mereka terpuruk dalam kesendirian dan penderitaan. Pendampingan dan memberikan  spirit buat penderita kanker dan tumor adalah solusi terbaik. Mereka tidak menginginkan hidup dalam derita kanker. Angkat semangatnya, untuk kesembuhannya,” terang Ratu Givana, salah satu pendiri Klinik Tramedica.

Untuk pasien yang datang, Tramedica melakukan upaya conselling, kemudian pendampingan untuk keluar dari masalah yang dihadapi, serta memberikan pengobatan berbasis herbal yang harganya relative terjangkau, dibandingkan harus melakukan pengobatan ke luar negeri atau melakukan kemoterapi.

Penanganan, mulai dari conselling sampai pengobatan, tidak hanya dilakukan, ketika pasien datang ke klinik. Namun, penanganan menyeluruh juga tetap dilakukan, setelah pasien pulang ke rumah. Namun dengan catatan, penanganan pasca kedatangan ke klinik, atas seijin dari pasien atau keluarga bersangkutan.(T-5)