RATU GIVANA, Pencetus Gerakan Indonesia Bebas Kanker

Penyakit kanker merupakan salah satu penyebab kematian utama di seluruh dunia. Pada tahun 2012,

sekitar 8,2 juta kematian disebabkan oleh kanker.

Kanker paru, hati, perut, kolorektal, dan kanker payudara adalah penyebab terbesar kematian akibat kanker setiap tahunnya.

Kanker yang menyebabkan infeksi virus seperti virus hepatitis B/hepatitis C dan virus human papilloma berkontribusi terhadap 20% kematian akibat kanker di negara berpenghasilan rendah dan menengah.

Lebih dari 60% kasus baru dan sekitar 70% kematian akibat kanker di dunia setiap tahunnya terjadi di Afrika, Asia dan Amerika Tengah dan Selatan.

Di Indonesia sendiri, menurut data WHO, pada tahun 2012 ada sekitar 4900 kasus kanker otak yang terjadi.

Jika dilihat dari jenis kelaminnya, maka pengidap kanker otak berjenis kelamin pria sedikit lebih banyak dibanding wanita.

Ratu Givana pendiri Pengobatan khusus dan kanker “Tramedica” secara gamblang menjelaskan kepada beritaenam.com, bahwa pada umumnya kanker dapat muncul karena ada perilaku yang menyimpang dari orang tersebut, seperti kurang konsumsi buah dan sayur, kurang aktivitas fisik, merokok, dan Konsumsi alkohol berlebihan.

“ Kami di Pengobatan Tramedica Medical Nature International sendiri setiap harinya melayani puluhan pasien yang menderita penyakit tumor dan kanker. Dengan misi Indonesia sehat, Indonesia bebas kanker, kami melayani dengan sepenuh hati sampai tuntas,” Ujar wanita berdarah Aceh ini menambahkan.

Tramedica mewajibkan setiap pasiennya membawa hasil medis seperti USG atau CT SCAN. Pengobatan Tramedica sudah menjadi rekomendasi dokter dan menjadi pengobatan pendamping bagi penderita tumor dan kanker tanpa operasi dan kemoterapi.

Saat ini TRAMEDICA MEDICAL NATURE INTERNASIONAL ‘RATU GIVANA’ sudah ada 19 cabang di Indonesia. Informasi lebih lengkap bisa menghubungi call center : 081297102727 – 08159272727-www.kliniktramedica.net