Tumor Otak Sembuh Setelah Berobat di Tramedica

Dikenal sebagai pakar herbal khusus kanker dan tumor, Ibu Ratu Givana terus menunjukan komitmen dan eksistensinya dalam dunia kesehatan dan pengobatan herbal. Sudah terlihat di bulan Ramadhan ini pun ibu Ratu Givana bersama Seleb perduli kanker tetap  memperlihatkan kepedulianya terhadap pasiennya yang kurang mampu.

(22/5) Salah satu pasien Tramedica Cimanggis yaitu Ibu Asmanih, saat ini beliau berusia 46 tahun. Beliau menderita tumor otak sejak 3 tahun silam, sebelum berebobat ke tramedica beliau sering mengeluh nyeri di kepala, pusing, pandangan terasa gelap, sering deman tiba-tiba, karena massa tumor yang makin lama semakin membesar mengakibatkan bola mata sebelah kanannya hampir keluar dan beliau sempat ingin menjalani di operasi di salah Rumah Sakit Besar di Jakarta  mengetahui hal tersebut beliau enggan melakukannya karna rasa takut beliau untuk menjalani operasi terlalu besar, dengan mendapatkan informasi dari televisi mengenai pengobatan Tramedica Ratu Givana beliau langsung datang ke Tramedica Cimanggis untuk konsultasi mengenai keluhan yang dideritanya dengan membawa hasil rekam medis. Setelah mendapat penjelasan dari tramedica, beliau mengkonsumsi herbal dari tramedica secara rutin dan setelah mengkonsumsi herbal dari tramedica keluhan-keluhan yang dirasakan ibu asmanih berangsur-angsur mulai ada perubahan, matanya sudah mulai bisa melihat sedikit demi sedikit dan sudah kembali keposisi normal, badan sudah terasa segar, tidak merasakan nyeri kepala dan pusing, saat ini beliau masih tetap berobat di tramedica.

Menurut Ibu Ratu givana jika kita memiliki semangat dan kemauan yang keras akan membuahkan hasil yang nyata, tak terlepas dari itu dukungan keluarga dan doa pun menjadi faktor penting dalam kesembuhan para survivor kanker dan tumor.

Ibu Ratu givana ingin mewujudkan indonesia yang bebas dari tumor maupun kanker. Ibu Ratu Givana dan seluruh asistennya siap membantu dalam mengatasi penyakit tumor dan kanker…